Twenty Eleven to Twenty Twelve

Hai! tahun 2011 sudah mau berakhir. sudah ngapain saja saya ya selama tahun ini? dan apa-apa saja yang menarik di tahun ini?

2011’s Highlights:

  • Saya akhirnya dapet kerjaan! udah mondar-mandir ke sana kemari dapet kerjaannya di Jogja juga ya? disyukuri saja deh. mungkin memang jodoh (kerjaan) nya di sini. ya siapa tau jodoh (lelaki/suami) nya juga dapet di sini. *lah ujung-ujungnya ke sono* saya masih level cupulah. gajinya sih sudah sangat cukup untuk ukuran hidup di Jogja, saya masih bisa nabung setiap bulan. belajar banyak ya kalo kerja lapangan kayak gini, untungnya pada baik hati dan sabar ngadepin saya yang agak lemot, pemalas, dan suka nunda-nunda kerjaan ini.  (haha)
  • tahun ini teman-teman baik saya menempuh hidup baru! yang satu resmi jadi sarjana (setelah ngos-ngosan satu setengah tahun menghadapi TA). yang satu lagi resmi jadi dokter gigi! proud of you two!
si Sarjana Teknik. (dua-duanya di poto udah Sarjana Teknik haha)
si dokter gigi!
  • beberapa teman seangkatan juga menikah tahun ini. dan saya cuma menghadiri dua di antaranya, yaitu nikahannya Audia-Rama dan Ira. ga bisa dateng ke nikahannya Citra, tapi sempet ngirim kado. Long happiness to you all, guys! semoga saya segera menyusul.  (goodluck)
Audia-Rama's wedding. I'm the one next to the bride, biar cepet nular, hahak.
  • the series of hellos. bertemu dengan teman-teman baru, at the office. orang-orangnya… gila semua! mana saya cewek sendiri lagi di dalem ruangan, sering banget di-bully sama mereka. but, they’re fun to be with. satu waktu harus berpisah dengan beberapa orang, eh kemudian ketemu teman-teman baru lagi hohoho. meskipun pernah ada sedikit gondok-gondokan, in the end, we’re having fun again! sempet-sempetnya ngabur ke Dieng segala huahahahah.
new bestie, Dessy. dua cewek ini saja yang bertahan di kantor dari awal proyek sampai selesai. :))
gerombolan P-262 at Dieng. runaway from slavery, November 2011.
  • the series of goodbyes. HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 2! the euphoria of Harry Potter films ended this year. but the story will always stay in my heart. saya nonton dua kali loh! (haha)
  • another the series of goodbyes: WESTLIFE! tahun ini saya harusnya nonton konser Westlife. yang mana adalah KONSER TERAKHIR mereka di Indonesia. tapi saya ga nonton, HUWAAAAA. and all of sudden, mereka memutuskan untuk bubar tahun depan! HUWAAAAA. sedihhh, belom pernah nonton konsernya sama sekali, dan SANGAT MENYESAL kemarin ga sempat nonton. :(( mudah-mudahan aku bisa ke Irlandia ya kakang-kakang, nanti mau sowan ke rumah kalian. :p
  • saya berhasil kopdar dua kali tahun ini! sama Restu dan Opat. dua-duanya kenal gara-gara postcrossing hahahah. sama Restu kopdarnya di Jogja (Restu dan suami lagi bulan madu), makan sate karang di Lapangan Karang, Kotagede. sama si Opat pas lebaran, kopdar gila muter-muter keliling Jakarta nyasar sampe Slipi dan berakhir di GI huahahah, but FUUUNNN! mudah-mudahan saya bisa kopdar lagi tahun depan dan bertemu orang-orang superrr lainnya. eh wait, tahun ini sempet ketemu tante Nilla juga ga sih?
temangsang di GI sama Opat.
  • on challenges: reading challenge, FAIL. baca buku-nya cuman tiap menjelang tidur, baru baca 5 menit udah tewas. postcards challenge: lumayan berhasil! uhuhuy. ga juga deng. sempet vakum cukup lama, dan sekarang baru mulai lagi. post-a-week challenge: errr… lumayan berhasil juga sih. seenggaknya dalam sebulan saya bisa posting lebih dari sekali hahahahah. *pembelaan*
  • birthday wishlist yang saya pajang di sini… ga dapet hahahah. akhirnya malah dapet henpon baru si Carmichael dan… si Tony! tadinya sih memang mau nabung beli E-book reader, setelah punya gaji. eh ternyata, mendingan beli Tony aja deh. yakin sumpah, lebih worth-it beli Tony ketimbang E-book reader.
  • tulisan saya dipublikasikan! hihihi, ya cuma semacam surat cinta buat Bapak sih, semacam kepengen cerita sama Bapak tapi ga berani ngomong langsung hahaha. proyek keroyokan sama banyak orang. tapi, senaaanggg. silakan loh, kalo mau beli! (psstt, saya aja belom beli hihihi. habisnya ga sempeeett (transfernya pake BCA, males ngantri di sananya), sibuks. *ngalesyan*)
  • I learned so much. about moving on, fly away, jump high, and fall sometimes. or everytimes, but never forget to stand up again. ya soal hidup, soal kerjaan, soal jodoh (OHOKOHOKOHOK), soal relationshi(t)p, soal agama, soal politik, dan macam-macam. tahun 2011 saya sering banget ditinggal (ya sebelom-sebelomnya juga sih). maunya taun depan, saya yang ninggalin orang.  (headspin)
  • tahun ini saya ikut terseret arus galau, ter-nggerus oleh lagunya Adele si Someone Like You, terpesona sama kegalau-maskulin-an The Script (dan melewatkan konsernya juga. CRAP CRAP!), serta tak lupa pula melancarkan sepikan (baik online maupun offline) ke segala arah. cem orang desperate. ngenes bet ngenes.
  • oya, belom bisa ambil jodoh dari tangan Tuhan. sibuk mencari sesuap nasi sih. *kakean alesan bocah iki*

selanjutnya, 2012 saya mau apa? BANYAAAKKK!

kepengen jalan-jalan ke luar negeri, kepengen beli lensa baru (tapi mahal-mahal yak. mbok ada yang ngadoin saya gitu lah), kepengen beli tas kamera, kepengen motret lebih banyak objek lagi (saya kepengen banget motret pernikahan hahaha), kemudian diprint dan jadi kartupos, kemudian dikirimkan ke teman-teman baru dan teman-teman lama, kepengen nulis-nulis lucu (?) lagi, kepengen dapet kerjaan yang lebih menantang (huahahah), kepengen lebih deket lagi sama keluarga (pengen gitu, sekeluarga besar piknik ke mana rame-rame nyewa bis hahaha), dan… ah ga abis-abis kalo kepengen doang mah.

eh kelupaan. birthday wishlist saya tahun ini: Flickr Pro Account. nah, silakan kalo mau bayarin saya upgrade Flickr ke Pro Account atau mungkin ikutan menyumbang. *nyebarin kotak amal bertuliskan ‘Coin For Uthie’.  (evil_grin)

actually, I’m a bit terrified facing 2012. but life goes on. yang jelas sih, masih kepengen dapat kejutan-kejutan yang lebih banyak lagi dari Tuhan. 😀 tahun 2012 konon katanya adalah tahun Naga, tahunnya saya! mudah-mudahan naga-naga diberi kelimpahan berkah ya ohohoho. ;))

HAPPY NEW YEAR EVERYONE!

foto-foto adalah koleksi pribadi, Facebook-nya Audia, dan twitter-nya Opat. ilustrasi dari sini

9
It’s Been A While… December. Terrified to Death.

9 Comments

menurutmu yang mana, mbak? cari yang paling ganteng, kalo ga ada ya berarti emang ga ada di situ. *lah* (evilsmirk)

haahh awal tahun tidak berhasil bertemu tony (tears)

tapi semoga saja, ada seseorang yang kecantol tahun ini ya *emangnya jemuran*

jadi kamoh cuma mau ketemu Tony, ga mau ketemu akoohhh? huks. *halah*

A-A-A-A-AMIIINNN! *giliran urusan jodoh aja tereak amin-nya paling kenceng* (haha)

Gimana kalau kopdar tahun ini gantian kamu yang nyamperin saya ke Karawaci or Bogor? (headspin)

eheheheh, mudah-mudahan mulai taun ini bisa sering main ke sonoh. doain ajaaaaa. (evil_grin)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.