Happy Harry Potter Day!

… okay now I am officially putting the date into my personal calendar, hahahah. today is Harry Potter, Neville Longbottom, and of course the precious JK Rowling’s birthday. HAPPY BIRTHDAY!

AND IT’S THE DAY I WATCHED HARRY POTTER AND DEATHLY HALLOWS PART 2 IN 3D! what a coincidence.

prediksi saya tadinya sih, kalaupun akhirnya Deathly Hallows Part 2 masuk ke Indonesia, palingan baru sebulan kemudian, paling cepat. siapa sangka, hanya berselang seminggu lebih, saya sudah dengar desas-desus, Deathly Hallows Part 2 akan dirilis di Indonesia pada akhir Juli 2011.

at first, I felt devastated. di belahan dunia lain udah pada merayakan hari pemutaran perdana the epic conclusion of world phenomenon, kita (iya, saya deh) harus gigit jari melanjutkan hidup sambil mewek-mewek dan galau karena harus menerima kenyataan KEMUNGKINAN BESAR dia tidak diputar di Indonesia. nungguin DVD deh. tadinya sudah pasrah dan sudah mau berhenti berharap, tapi ternyata masih ada secuil harapan di lubuk hati saya yang terdalam.  apa coba.

long story short, 21 Cineplex mengeluarkan berita yang menggemparkan seluruh penggemar film di Indonesia, Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 akan tayang perdana di Indonesia tanggal 29 Juli 2011 dan tiketnya sudah bisa dibeli mulai tanggal 28 Juli.

banyak yang mengawe-awe, mengiming-imingi saya dan pamer-pamer udah pada booking tiket untuk tanggal 29 Juli 2011. tapi saya kekeuh pada keputusan saya ketika desas-desus kalau Deathly Hallows Part 2 akan tayang di akhir bulan itu sampai di telinga: saya akan menontonnya pada tanggal 31 Juli.

pertama, itu hari Minggu. saya bisa leluasa mengantri. kalo pas tanggal 29, siapa juga yang mau ngantri? saya ga mungkin izin, kerjaan lagi gila-gilanya gara-gara banyak tamu dateng. saya juga bukan tipe yang seneng nitip orang untuk tiket bioskop (karena saya bakal riwil. mending ngurusin sendiri), sementara Mtix ga punya, ihiks.

kedua, tentu saja pastinya saya sudah gajian pada tanggal tersebut. huahahahahah. 50 ribu tidak akan menjadi masalah, buat saya. hajar, harus 3D pokoknya mah.

ketiga, IT’S HARRY’S BIRTHDAY, FOR GOD’S SAKE. what can I say more?

long story short lagi, setelah menghiraukan segala godaan dan melewati berbagai rintangan *halah*, saya berhasil mendapatkan tiketnya! wahoey.

and… DONE. kesan-kesan? EPIC. EPIC. EPIC. speechless. beberapa detail agak mengganggu dikit sih, kayak, sejak kapan Hermione bisa terbang pake sapu? kenapa matanya Albus Severus kok biru? (yea, mungkin ikut Ginny kali ya) atau, Ginny 19 tahun kemudian kok mirip Lily Potter (Harry’s Mum) yak? dan, kok kayaknya logat British casts-nya pada ilang yak ato cuma perasaan saya aja?

oh dan satu, I MISSED THE RON & HERMIONE’S KISSING SCENE! kutukupret, kayak gini bawa bocah nonton film berdurasi 2.5 jam. dia kebelet pipis di tengah-tengah battle yang paling seru! wah jyaaaann. kepaksa dibawa ke kamar mandi, itu juga saya sambil ngomel-ngomel sama si adek bontot. ya sudah, saya emang ga terlalu excited sama kissing scene-nya sih. yang paling penting kan the final battle-nya.

dan DANIEL RADCLIFFE GANTENG MAUT. di sini dia paling ganteng dah. bahkan ketika sudah 19 tahun kemudian pun. dan… Neville Longbottom juga jadi ganteng, maaakk.

penggarapannya sudah cukup total walaupun ya beberapa scene menurut saya kurang gregeeettt. tapi yang penting galau saya sudah hilang. terima kasih untuk teman-teman yang mau mengerti. dan saya, masih mau nonton lagi. sekali doang blom puas. muhahahahahah. Deathly Hallows Part 1 aja nontonnya dua kali, yang ini kudu tiga kali kayaknya. *ebusetdah*

so, HAPPY HARRY POTTER DAY, for every fans around the world! thank your for the amazing stories along this 10 years and it will live in our heart forever. we stayed with them until the end, eh? ah, don’t forget to visit Pottermore, too.

PS: selamat berpuasa, teman-teman! saya sekip taraweh pertama, dan hari pertama puasa soalnya masih libur uhuhuhu. semoga lancar semua ya puasanya tahun ini! 😀

17
Kartu Pos Lebaran I am Still Hoping. 14 Days To Go.

17 Comments

sudah masuk pottermore dan susah daftarnya :(

anyway, ciuman ginny dan harry itu kurang hot ya, emang kok emma paling parah hot-nya kalo ciuman sama orang, hahahaha (rofl) sayangnya kau tidak melihatnya nduukk …

hahahahahasem.
iya nih kalo mau registrasi di Pottermore itu cuma di waktu-waktu tertentu, mbak. ada clue-nya. aku kelewatan terus, hiks.

to be frank, aku ndak suka Harry dan Ginny sebetulnya. even in the books. :p

eh pas baca paragraf agak2 akhir, aku kok agak terharu, ya? padahal bukan penggemar HarPot. hahaha… kayak ikut ngerasain perpisahannya gitu. :P selamat ya, naaakk… akhirnya dirimu nonton HarPot 7/2 jg. Aku so far belum tertarik buat nonton, sih. Secara yg 7/1 nya aja aku ga nonton. hahaha…

sini tak pinjemin DVD Deathly Hallows Part 1. di situ ada momen pas hari terakhir mereka syuting which is bikin terharu jugak.

ayeeehh aku mau nonton lagiiiii (hungry) (banana_rock)

“Banyak yang mengawe-awe, mengiming-imingi saya dan pamer-pamer udah pada booking tiket untuk tanggal 29 Juli 2011…” <— ini maksudnya nyindir twitter aku ya, Thi..? (idiot)
Hahahaha kidding (haha)

apaan ciumannya mas Ron malah ketutupan kepalanya mas Ron..Danielnya ganteng tapi mas Ron-nya kuraaaang *perasaan gw udah nulis ini di blog sendiri* eheheheh..

aaaakkhhh… aku pengen nonton lagi!!! PENGEN LAGIIIIIIII!!!!!!!! (rock) (rock) (rock)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.